Terungkap, Kondisi Aurel Hermansyah yang Hampir Bahayakan Kandungannya: Setengah Mati

- 15 Mei 2021, 16:10 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Momen salat Idul Fitri yang paling dinanti-nanti ini tak bisa dilakukan Aurel Hermansyah. Aurel teriak malam-malam, meringis kesakitan.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Momen salat Idul Fitri yang paling dinanti-nanti ini tak bisa dilakukan Aurel Hermansyah. Aurel teriak malam-malam, meringis kesakitan. / YouTube Aurelie Hermansyah

PIKIRAN RAKYAT - Kesedihan Anang Hermansyah dan Ashanty melihat Aurel Hermansyah terbaring yang lemah tampak jelas terlukis di raut wajah keduanya.

Kondisi Aurel Hermansyah yang kini mengkhawatirkan itu membuat Ashanty dan Anang Hermansyah tak tenang.

Lewat panggilan video, Ashanty dan Anang Hermansyah langsung menanyakan kondisi putri sulungnya ini setelah dikabarkan mengalami ganguan pada rahimnya.

Beruntung Aurel Hermansyah mengaku kondisinya sudah membaik, meski harus beristirahat secara total hingga dua bulan kedepan.

Baca Juga: Pangandaran 'Dikepung' Wisawatan yang Abai Protokol Kesehatan, Netizen: Pada Lupa Masih Pandemi

"Gak apa-apa cuma lemas banget. Aku lebaran di kasur, makan di kasur, gak bisa ke luar, ke toilet aja aduh setengah mati," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah.

Anang Hermansyah yang terkenal sangat dekat dengan Aurel Hermansyah itu pun langsung cerewet menasihati Aurel Hermansyah agar tak keluar rumah.

"Jangan ke luar dulu, harus bedrest," ucap Anang Hermansyah.

Sama seperti Anang Hermansyah, respon cerewet dari Ashanty juga tampak jelas terekam dalam momen tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X