Money Heist Season 5 Rampung Diproduksi, Cek Rencana Jadwal Tayangnya di Netflix

- 15 Mei 2021, 14:27 WIB
Serial Money Heist di Netflix.
Serial Money Heist di Netflix. /Instagram.com/@lacasadepapel

PIKIRAN RAKYAT - Netflix resmi mengumumkan serial Money Heist season 5 telah rampung diproduksi pada 14 Mei 2021.

Money Heist merupakan serial non-bahasa Inggris yang paling banyak disaksikan di Netflix sejak dirilis pertama kali pada tahun 2017.

Money Heist sejauh ini sudah menayangkan 4 season. Dua season pertama mengisahkan tentang 8 pencuri yang membobol Badan Percetakan Uang Spanyol, dipimpin oleh Profesor (Alvaro Morte).

Berhasil dengan misi tersebut, dua season berikutnya berkisah ketika mereka membobol Bank Nasional Spanyol sebagai upaya untuk membebaskan satu kawan mereka, Rio (Miguel Herran), yang tertangkap oleh Interpol saat sedang berlibur.

Baca Juga: Sebut Kaesang Pangarep Cocok Menjabat Menteri, Iwan Fals: Siapa Tau Kita Maju dan Hebat

Adegan terakhir di Money Heist season 4 menunjukkan ketika Profesor dan komplotannya sukses membawa pulang Lisbon (Itziar Ituno) yang sebelumnya ditangkap agen khusus kepolisian Spanyol.

Namun, saat Profesor sedang merayakan kesuksesannya, tanpa dia sadari, seorang polisi sedang mengintainya dan siap menangkapnya.

Kelanjutan nasib Profesor dan komplotannya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa Money Heist. Lalu, kapan Money Heist season 5 tayang di Netflix?

Baca Juga: Ahok Berduka 'Pasukan Berani Mati' Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia, BTP: Terima kasih Atas Dukungannya'

Netflix hanya mengumumkan bahwa Money Heist season 5 akan tayang pada tahun ini, tanpa menyebutkan tanggal dan bulannya.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: Netflix Life


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X