Warga Palestina Salat Id di Masjid Al-Aqsa, Indadari: Bom Bisa Meledak di Tempat Sujud

- 13 Mei 2021, 19:38 WIB
Kemeriahan Idulfitri di Masjid Al-Aqsa Palestina yang berbatasan dengan Israel.
Kemeriahan Idulfitri di Masjid Al-Aqsa Palestina yang berbatasan dengan Israel. /REUTERS

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Caisar Putra Aditya (Caisar YKS), Indadari mengunggah foto warga Palestina saat tengah melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al-Aqsa.

Dalam unggahan yang dibagikan Indadari pada 13 Mei 2021, tampak jemaah berbaris rapi hingga ke luar teras masjid yang terletak di Al-Quds atau yang dikenal dengan Yerusalem.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Pikiran-Rakyat.com, jumlah orang Palestina yang hadir di sekitar Masjid Al-Aqsa diperkirakan mencapai 100.000 jiwa.

Seolah tahu apa yang tengah dirasakan jemaah Masjid Al-Aqsa selama salat Id, Indadari pun menuangkannya lewat sebuah tulisan di kolom keterangan.

Baca Juga: Siapa Hamas dan Mengapa Terus Melawan Israel?

Dalam kondisi mencekam seperti itu, orang-orang di Palestina mungkin sudah mengetahui risiko apa yang mereka hadapi jika berada di luar rumah terutama di lokasi yang sempat menjadi target serangan Israel beberapa waktu lalu.

"Mereka tahu tiba-tiba bisa saja tentara zionis menembaki mereka semua. Mereka tahu bisa saja tiba-tiba bom meledak ditempat mereka sujud. Mereka tau bisa saja para tentara zionis menyerang mereka saat mereka salat," ujar Indadari sebagaimana dikutip dari Instagram @indadari.

Namun, keteguhan hati para umat muslim di Palestina membuat Indadari berdecak kagum hingga menyampaikan pujiannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Mei 2021: Aries, Taurus, dan Gemini, Saatnya Putus dan Mulai Hubungan Baru

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X