Sinopsis Kung Fu Hustle: Film Aksi Komedi untuk Temani Idul Fitri 2021

- 13 Mei 2021, 10:00 WIB
Sinopsis Film Kung Fu Hustle.
Sinopsis Film Kung Fu Hustle. /IMDB

PIKIRAN RAKYAT – Mengisi libur Lebaran Idul Fitri 2021 di rumah saja, film yang disutradarai dan dibintangi Stephen Chow, yakni Kung Fu Hustle akan tayang pada Kamis, 13 Mei 2021.

Kung Fu Hustle pertama kali tayang di Hong Kong pada 23 Desember 2004. Beberapa aktor ternama lainnya turut membintangi film ini seperti Xiaogang Feng, Wah Yuen, Zhihua Dong, dan Danny Kwok-Kwan Chan.

Kung Fu Hustle juga menuai sejumlah prestasi di ajang penghargaan Hong Kong Film Awards di tahun 2005.

Film Kung Fu Hustle berhasil membawa pulang penghargaan dari nominasi aktor pendukung, sinematografi, editing, desain suara dan spesial efek terbaik.

Baca Juga: Soroti Tingkah Pemudik Terobos Penyekatan, Mardani Ali Sera: Tak Bisa Dilawan dengan Peraturan

Film Kung Fu Hustle dinilai penonton tidak akan membua bosan lantaran menyajikan alur cerita yang penuh aksi dan adegan konyol.

Lantas bagaimanakah kisah sebenarnya? Berikut adalah sinopsis Film Kung Fu Hustle yang kami rangkum untuk Anda.

Film Kung Fu Hustle merupakan film laga komedi dengan latar China tahun 1940-an yang dibintangi Stephen Chow itu berkisah perubahan sikap Sing (Stephen Chow) yang amat baik ketika kecil dan menjadi jahat bahkan kriminal ketika dewasa.

Dalam kisahnya, kondisi membuat Sing ingin menjadi anggota geng kapak merah yang dipimpin oleh Sum (Danny Chan), yang dikenal memiliki tangan dari besi.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X