Punya Kenalan 'Orang Dalam', Ashanty Akhirnya Beranikan Diri Obati Autoimun di Turki: Doain Ya

- 11 Mei 2021, 17:25 WIB
Potret Ashanty.
Potret Ashanty. /Instagram/@ashanty_ash

 

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi kesehatan Ashanty yang sempat menurun beberapa waktu lalu kini kembali jadi perhatian istri musisi Anang Hermansyah.

Setelah sempat berobat, Ashanty akhirnya memilih untuk terbang ke Turki demi bisa menyembuhkann secara total penyakit Autoimunnya.

Nyonya Anang Hermansyah ini juga mengajak serta merta suami dan anak-anak kecuali Aurel Hermansyah untuk menemaninya berobat di Turki.

"Doain ya, sampai hari ini aku masih ngerasa gatel sebadan-badan, kalau minum obat terus aku takutnya gak ada solusi," kata Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb pada 11 Mei 2021.

Baca Juga: Sempat Video Call Boiyen Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Sampaikan Pesan Perpisahan: Ini Terakhir...

Meski terlihat seperti orang sehat pada umumnya, Ashanty mengaku badannya masih terus mengeluarkan bentol-bentol dan rasa gatal yang terus menangganggu.

"Iya yang kesasa cuma gatal dan bentol, kadang pusing-pusing dikit, gak ada sakit apa-apa, kaya orang normal aja," ucap Ashanty.

Mski kondisinya kini berangsur-angsur pulih, Ashanty ingin mencari tahu penyebab utama badannya terasa gatal.

"Gak makin parah sih, autoimun ini udah dua tahun, di Indonesia juga udah bagus, tapi yang belum dapat kenapa bentol-bentolnya belum ilang," ujar Ashanty.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X