Sempat Video Call Boiyen Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Sampaikan Pesan Perpisahan: Ini Terakhir...

- 11 Mei 2021, 14:42 WIB
Video Call terakhir Boiyen dan Almarhum Sapri.
Video Call terakhir Boiyen dan Almarhum Sapri. /kolase Instagram/@boiyenpesek/@sapri_pantun

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya komedian Sapri Pantun dikabarkan baru saja menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit.

Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin sore, 10 Mei 2021. Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun sempat dirawat secara intensif di ICU lantaran kadar gula darah yang tinggi.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar duka yang amat berat bagi kerabat serta sahabat Sapri Pantun, salah satunya presenter sekaligus komedian Boiyen.

Lewat akun Instagram pribadinya, Boiyen membagikan momen-momen video call terakhir bersama Sapri Pantun.

Baca Juga: Umumkan Keadaan Darurat, Kabinet Israel Setujui Serangan Besar-besaran ke Palestina

"Inalillahi Wa Inailahi Rojiun. Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga Bang Sapri Husnul khotimah, ditempatkan di surga Allah swt, Alfatihah," kata Boiyen seperti dikutip dari akun Instagram boiyenpesek pada 11 Mei 2021.

Tampak tergambar jelas wajah lelah Sapri Pantun saat melawan penyakitnya, mukanya yang pucat dan bola matanya yang kosong tak pelak menarik perhatian sang sahabat.

Boiyen menyebut Sapri Pantun sempat berpamitan padanya. Komedian 49 tahun itu juga sempat berpesan pada Boiyen untuk menjaga kesehatan.

Tak disangka momen tersebut menjadi momen terakhir Boiyen bersama Sapri Pantun.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X