Isu Ikatan Cinta Segera Tamat Kian Menguat, Amanda Manopo: Saat Roh Tokoh Ditarik Paksa...

- 10 Mei 2021, 10:51 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@Ikatancinta_mncpictures

PIKIRAN RAKYAT - Belakangan ini penggemar Ikatan Cinta dibuat resah oleh kabar angin yang mengisyaratkan sinetron tersebut akan segera tamat.

Di tengah kecemasan para penonton, pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tiba-tiba menulis sebuah komentar yang dikemas dalam konteks perpisahan.

Komentar itu disampaikan oleh pemeran Andin sebagai tanggapan atas unggahan yang dibagikan oleh pemeran Elsa, yakni Glenca Chysara di Instagram.

Glenca sendiri membagikan kolase video  yang berisikan momen keseruan pemain Ikatan Cinta di lokasi syuting bersama para kru yang bertugas.

Baca Juga: Peringati Mother's Day 2021, Kim Kardashian hingga Gigi Hadid Ungkap Perasaannya Jadi Seorang Ibu

Tampak jerih payah bercampur suasana suka cita para pemeran hingga kerabat kerja selama proses produksi sinetron Ikatan Cinta berlangsung.

Sebagai salah satu tokoh yang terlibat, Amanda Manopo pun menyampaikan kesan pesannya usai melihat video kilas balik tersebut.

"Perpisahan yang terjadi nantinya bukan karena judul ini selesai, tapi saat roh tokoh yang diperankan ditarik paksa oleh pemainnya saat semua berakhir, senang berkenalan dengan mu cantik," ujar Amanda Manopo melalui akun Instagramnya, @amandamanopo.

Komentar Amanda Manopo tersebut langsung mendapat respon dari Glenca Chysara.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X