Najwa Shihab Kena Protes Usai 'Senggol' DPR, Krisdayanti: Geser Dikit dong

- 8 Mei 2021, 16:15 WIB
Krisdayanti mengomentari unggahan Najwa SHihab yang menyindir sejumlah anggota DPR yang membolos saat sidang paripurna 6 Mei 2021.
Krisdayanti mengomentari unggahan Najwa SHihab yang menyindir sejumlah anggota DPR yang membolos saat sidang paripurna 6 Mei 2021. /Kolase foto Instagram.com/@krisdayantilemos @najwashihab

PIKIRAN RAKYAT - Krisdayanti baru-baru ini menanggapi unggahan Najwa Shihab yang dibuat heran dengan tingkah 264 anggota DPR yang dikabarkan bolos saat rapat paripurna.

Sebagai anggota dewan, Krisdayanti seolah tak ingin namanya disandingkan dengan sejumlah anggota DPR yang kedapatan membolos Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan V Tahun 2020-2021.

Merasa datang ke agenda tersebut, istri Raul Lemos itu memprotes Najwa Shihab yang hanya memampang foto segelintir anggota dewan saat menghadiri rapat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 6 Mei 2021 lalu.

Pasalnya wajah Krisdayanti sendiri tak tersorot kamera hingga membuat kehadirannya seolah tidak tampak.

Baca Juga: MK Tolak Gugatan UU KPK, ICW: Ada Orang yang Tertawa di Atas Penderitaan Bangsa

Oleh karena itu Krisdayanti berkelakar agar Najwa Shihab mau menggeser foto tersebut sehingga kedatangannya di Gedung DPR RI dapat terlihat.

"Yahhh geser dikit dong fotoinnya Nana aku nggak kefoto," kata Krisdayanti dikutip dari kolom komentar dalam unggahan Instagram @najwashihab.

Selain itu, Krisdayanti pun mengirimkan doa agar Najwa Shihab lekas diberi kesembuhan.

"Lekas sembuh ya Nana sayang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X