Berbulan-bulan Tutupi Penyakit Seriusnya, Suami Tasya Kamila: Apa Salah Gue?

- 8 Mei 2021, 15:11 WIB
Tasya Kamila saat menyuapi sang suami, Randi Bachtiar yang terkulai remah di rumah sakit usai menjalani pengobatan kanker getah bening.
Tasya Kamila saat menyuapi sang suami, Randi Bachtiar yang terkulai remah di rumah sakit usai menjalani pengobatan kanker getah bening. /Tangkap layar Instagram.com/@tasyakamila

PIKIRAN RAKYAT - Tampak selalu berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya yang baru seumur jagung, Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar ternyata tengah dihadapkan pada ujian berat.

Selama ini keduanya kompak menyembunyikan fakta bahwa Randi Bachtiar divonis mengidap kanker getah bening stadium 2.

Ayah dari Arrasya Wardhana itu mulanya mengaku terkejut bisa didiagnosa menderita kanker di usia yang terbilang masih cukup muda.

Dia bahkan pernah kebingungan usai mendengar penjelasan dari dokter mengenai bagaimana cara dan proses pengobatan kanker yang diderita olehnya.

Baca Juga: Bongkar Hubungan El Rumi dan Amanda Manopo, Maia Estianty: Seleranya Gitu

Awalnya kaget banget sih terdiagnosa dengan penyakit ini. Gue mikir kenapa sekarang, kenapa gue, apa salah gue dan ketika dikasih tahu dokter treatmentnya harus seperti apa, gue sempat drop banget,” kata Randi Bachtiar, sebagaimana dikutip dari unggahannya di Instagram @randibachtiar pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Bukan hanya Randi yang terkejut, sang istri pun tak menyangka ujian seberat itu harus dihadapi oleh keluarga kecilnya.

"Whoa, ini tuh ujian buat pasangan yang levelnya udah nikah belasan tahun nggak sih? Kok dikasih ke kami ya," ujar Tasya dikutip dari Instagram @tasyakamilla, Sabtu 8 Mei 2021.

Namun kedunya mencoba untuk ikhlas menerima dan berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X