Curhat Raditya Oloan Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata Ada Harapan di Hari Jumat

- 7 Mei 2021, 08:00 WIB
Suami dari Joanna Alexandra, Raditya Oloan dipindahkan ke ICU karena sakit peradangan yang menyerang tubuhnya setelah dinyatakan negatif Covid-19.
Suami dari Joanna Alexandra, Raditya Oloan dipindahkan ke ICU karena sakit peradangan yang menyerang tubuhnya setelah dinyatakan negatif Covid-19. /Kolase Instagram.com/@joannalexandra

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Joanna Alexandra, sang suami Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis 6 Mei 2021.

Kondisi Raditya Oloan sebelumnya sempat membaik, namun ia kembali drop dan dilarikan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelum meninggal dunia, Raditya Oloan sempat mencurahkan isi hatinya dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Raditya Oloan mengungkapkan kesedihannya karena waktu yang sudah dijadwalkan untuk pulang batal karena kondisinya kembali drop.

Baca Juga: Ahli Waris Awak KRI Nanggala 402 Terima Bantuan Rp720 Juta dari Sejumlah Perusahaan

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue sudah menunggu hari Jumat or least Sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain, pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya Oloan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari unggahan akun Instagram @radityaoloan pada Sabtu 1 Mei 2021.

Suami Joanna Alexandra itu bahkan menangis seperti anak kecil karena memikirkan cara agar bisa pulang ke rumah secepatnya.

Namun Raditya Oloan akhirnya sadar bahwa kesembuhan yang paling utama dipikirkan, bukan jadwal pulang.

"Kalau memang ini harus dijalani, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri ubah mindset. Bukan pulang yang utama tapi sembuh!" tulis Raditya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X