Rizky Billar Minta Maaf, Tunjukkan Bukti Tawaran Peran Aldebaran di 'Ikatan Cinta'

- 5 Mei 2021, 11:23 WIB
Potret Rizky Billar dan Arya Saloka.
Potret Rizky Billar dan Arya Saloka. /Instagram.com/@rizkybillar/@arya.saloka

PIKIRAN RAKYAT - Pesinetron Rizky Billar menjadi sorotan setelah mengaku peran Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta' seharusnya dimainkannya, bukan Arya Saloka.

Namun karena kesibukan syuting, Rizky Billar menolak tawaran Production House (PH) tersebut untuk memerankan Aldebaran di 'Ikatan Cinta'.

Pengakuan Rizky Billar itu memantik sindiran keras dari netizen, termasuk dari petinggi RCTI, Dini Putri.

Akibatnya dua kubu penggemar Billar dan Arya Saloka berseteru, hujatan dan komentar pedas juga diterima oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Tantri Akui Sempat Ingin Tinggalkan Kotak, Kenapa?

Sadar dihujat, pria yang akrab disapa Billar itu buka suara dengan membeberkan bukti chat casting peran Aldebaran di 'Ikatan Cinta'.

"Ini dari Caster MNC dan sudah dapat izin di-up supaya enggak digunakan oknum tertentu untuk menimbul kekisruhan," tulis Billar dalam Insta Story @rizkybillar pada Selasa 4 Mei 2021.

Terlihat bukti chat soal pernyataan staf bagian casting terkait tawaran peran Aldebaran, hal itu menjadi bukti bahwa Billar tidak sesumbar dengan pengakuannya.

"Pada saat ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul kita dan memang kamu sedang tidak available. Jangan terlalu dipikirkan ya," tulis pihak casting.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X