Meski Dibanjiri Pujian, Kwak Dong Yeon Tak Akan Muncul di Vincenzo Season 2

- 4 Mei 2021, 12:15 WIB
Kwak Dong Yeon mengaku sudah puas memerankan sebagai CEO Jang Han Seo di drama Korea Vincenzo season pertama.
Kwak Dong Yeon mengaku sudah puas memerankan sebagai CEO Jang Han Seo di drama Korea Vincenzo season pertama. /Instagram.com/@kwakdongyeon0

PIKIRAN RAKYAT - Kwak Dong Yeon salah satu aktor yang berperan sebagai Jang Han Seo di drama Korea berjudul Vincenzo.

Dalam drama Korea Vincenzo, Kwak Dong Yeon berperan sebagai pemimpin palsu Grup Babel.

Kwak Dong Yeon terlihat jahat dalam perannya di drama Korea Vincenzo, sebab ia diatur oleh sang kakak, Jang Joon Woo yang diperankan oleh Taecyeon 2PM.

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, menceritakan seorang pengacara Italia sekaligus Mafia Consigliere yang kembali ke Korea untuk alasan tertentu.

Baca Juga: Bertahan dan Lakukan Berbagai Penyesuaian Meski Pandemi, Telkom Raih Penghargaan dari Kemnaker

Menurut Kwak Dong Yeon dirinya merasa bangkit kembali saat berperan sebagai Jang Han Soe di drama Korea Vincenzo.

"Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukannya saya menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang saya hormati," ujar Kwak Dong Yeon, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Soompi.

Dirinya juga berterimakasih kepada sutradara Kim Hee Won karena nasihatnya membantu dirinya untuk mendalami karakter sebagai Jang Han Seo.

"Saya berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won sampai-sampai saya dapat mengatakan bahwa karir akting saya terbagi antara sebelum dan setelah saya bertemu dengannya. Dia memberi saya nasihat tentang bagian karakter mana yang harus saya fokuskan, sikap yang harus saya miliki sebagai aktor, bagaimana saya harus mendekati naskah, semuanya dari A hingga Z," katanya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X