Nobu Bocorkan Alasan Sering Muncul di Talkshow: Uangnya untuk Bayar Mereka

- 4 Mei 2021, 09:45 WIB
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, pemeran pria dalam video syur 19 detik Gisel mengungkap alasan dirinya sering diundang talkshow.
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, pemeran pria dalam video syur 19 detik Gisel mengungkap alasan dirinya sering diundang talkshow. /Instagram.com/@yukinobu_de_fretes

PIKIRAN RAKYAT - Nobu atau Michael Yukinobu de Fretes mendadak dikenal publik usai terlibat kasus video syur 19 detik dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Semenjak terjerat kasus video syur 19 detik itu, Nobu beberapa kali diundang ke talkshow-talkshow.

Nobu akhirnya menguak alasan mengapa ia mau diundang ke acara talkshow-talkshow tersebut setelah terjerat kasus video syur 19 detik Gisel.

Nobu mengaku kala itu dirinya tidak memiliki keuangan yang cukup untuk membayar jasa pengacara yang menangani kasus video syur 19 detik dengan Gisel ini.

Baca Juga: Pemerintah Pastikan Pelaksanaan Pembangunan Berkelanjutan guna Tingkatkan Kualitas Hidup

Walaupun pengacara tersebut adalah temannya, namun Nobu tetap ingin membayar mereka karena sudah meluangkan waktu untuk menangani kasus video syur 19 detik yang melibatkan dirinya.

Nobu juga menjelaskan bahwa dirinya masih sanggup untuk memenuhi kebutuhan hidup di Jakarta.

Sayangnya, Nobu merasa uang yang ia miliki masih kurang jika harus membayar pengacara untuk menangani kasus video syur 19 detik itu.

"Iya sebenarnya itu yang harus saya lewati, yang ibaratnya saya punya utang. Punya utang ke temen-temen dan memang harus saya bayar," ujar Yuki Nobu, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Curhat Denny Sumargo, Minggu, 2 Mei 2021.

Baca Juga: Bongkar Sikap Agresif Atta Halilintar Setelah Menikah, Aurel Hermansyah Mengeluh?

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X