Merasa Mual hingga Pusing, Aurel Hermansyah Buka Suara Soal Kabar Hamil: Wajar, Ya Doain Aja..

- 3 Mei 2021, 18:37 WIB
Atta Halilintar terpaksa tak lagi tidur bersama Aurel Hermansyah tepat tiga pekan setelah menikah pada Sabtu 3 April 2021.
Atta Halilintar terpaksa tak lagi tidur bersama Aurel Hermansyah tepat tiga pekan setelah menikah pada Sabtu 3 April 2021. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

PIKIRAN RAKYAT – Usai dilanda sedih dan kekhawatiran karena Atta Halilintar terpapar Covid-19, Aurel Hermansyah kini mulai kembali menjalani aktivitas berdua dengan sang suami.

Aurel Hermansyah juga mengungkapkan dirinya sangat bahagia setelah sang suami dinyatakan sembuh dari virus mematikan yang pertama kali ditemukan di China itu.

“Seneng Alhamdulillah, kan kemaren sempet panik banget. Tapi Alhamdulillah gak makan waktu lama (sakitnya),” ujar Aurel Hermansyah.

Pasangan suami istri yang menikah pada 3 April 2021 itu mengaku kini sudah mulai menjalankan aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Tegaskan Disiplin Prokes dalam Beribadah, Wali Kota Bandung: Jangan Sampai Seperti di India

“Kembali lagi beraktivitas setelah kemaren pernikahan, terus honeymoon dulu hampir semingguan lebih, habis itu sakit lalu dinyatakan negatif dan dinyatakan sehat baru kita kerja. Ini pertama kali kita kerja lagi, karena kemaren gak mau keramaian dulu,” kata Atta Halilintar.

Setelah dinyatakan terpapar virus Covid-19 yang kedua kalinya, Atta mengaku jika dirinya kini mulai membatasi kegiatan, dan mengurangi pertemuan dengan jumlah orang yang banyak.

“Iya sih agak gitu sih, dulu tuh aku kebanyakan di luar rumah, kalo sekarang aku kebanyakan di rumah sejak pandemi aku kebanyakan di rumah plus udah kena dua kali. Jadi memang aku jarang banget sih ngumpul atau apa gitu jarang banget,” ucapnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kedepankan Restorative Justice Dalam Kasus Adly Fairuz dan Mertuanya

YouTuber sekaligus selebgram itu juga menyebut jika dirinya selama pandemi lebih banyak melakukan pekerjaan yang berbasis work from home (wfh) bersama sang istri.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X