Indah Permatasari Dikabarkan Berbadan Dua, Arie Kriting Kini Sudah Damai dengan Mertua?

- 3 Mei 2021, 17:20 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Arie Kriting dan Indah Permatasari. /Instagram.com/@arie_kriting

PIKIRAN RAKYAT – Gonjang-ganjing terkait mahligai rumah tangga Arie Kriting dengan Indah Permatasari yang tak kunjung mendapat restu hingga saat ini masih belum usai.

Arie Kriting yang memutuskan untuk meminang Indah Permatasari pada tanggal 17 Januari 2021 lalu itu, menuai konflik dengan sang Ibunda Indah Permatasari.

Kendati demikian, belakangan ini beredar kabar bahwa sikap keras sang Ibunda Indah Permatasari mulai melunak, saat keduanya memutuskan untuk berkunjung ke kediaman sang Ibunda Indah.

“Kemarin datang, namanya anak yang baik ya, anak baik itu tidak pernah jahat sama saya, seribu anak di dunia ini tidak seperti Indah Permatasari,” kata Nusyah, yang merupakan Ibu dari Indah Permatasari.

Baca Juga: Tak Hanya di Indonesia, Malaysia Laporkan Temuan Mutasi Covid-19 India

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah mulai menerima pernikahan anaknya itu lantaran mengingat takdir.

“Sudah saya telan dalem-dalem ini sudah takdir, saya kembali lagi ek campur tangan Allah biarkan saya mampu tambah kuat diuji sama Allah udah gitu aja,” ujar Nusyah.

Arie yang sebelumnya enggan memberikan tanggapan pun, akhirnya mau angkat bicara terkait perselisihan yang terjadi dengan sang mertua.

Baca Juga: Siasati Tak Dapat Diskon PPnBM, Wuling Jual Almaz RS Lebih Murah

“Kalau saya sih intinya ya berusaha memberikan yang terbaik, baik itu terlihat ataupun tidak gitu. Kalau bikin salah dimarahin orangtua itu wajar,” ucap Arie Kriting.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X