Rumah Dibobol Maling Harta pun Raib, Terry Putri: Lebih Khawatir ke Nyawa Sih

- 3 Mei 2021, 15:13 WIB
Potret Terry Putri.
Potret Terry Putri. /Instagram/@terryputri

PIKIRAN RAKYAT – Kabar mengejutkan datang dari presenter Terry Putri, pasalnya baru-baru ini rumahnya di bobol oleh maling.

Kejadian itu terjadi ketika Terry Putri berada di Bandung untuk suatu pekerjaan, dan adiknya yang ada di rumah pun ternyata sedang berada di luar.

Kediaman Terry Putri di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu di bobol maling pada Sabtu 1 Mei 2021 lalu.

Terry Putri mengatakan jika maling tersebut terdiri dari beberapa orang, terbukti dengan cepatnya harta benda yang ada di rumah tersebut ludes.

Baca Juga: Sirkus Negeri Bingung: Fadli Zon Layangkan Sindiran Soal Polemik 'Belanja Baju Baru'

Ia juga mengungkapkan jika maling itu masuk dengan membongkar kunci pagar dalam kisaran waktu pukul 16.00 WIB saat adiknya tidak berada di rumah.

Melihat keadaan rumah yang sepi, membuat maling mudah untuk masuk dan membobol harta benda di rumah Terry Putri.

“Lagi ada kerjaan di Bandung, jadi pada saat kejadian lagi gak disini terus rumah juga pas kemarin itu lagi kosong, adek ku lagi di luar rumah juga dari sore sampai malem. Pas pulang kondisinya udah buka semua, dari pager, pintu sampai dalem itu udah di bongkar. Semua kamar lemarinya juga di keluar-keluaran segala macem termasuk kamar aku di atas juga di bongkar udah di bawa barang-barang sama yang paling berat brankas ya,” ujarnya.

Selebriti kelahiran 1979 itu juga mengungkapkan jika pelaku diduga membuka paksa pagar rumahnya dengan menggunakan linggis.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X