5 Jam Rela 'Telan' Omongan Pedas, Tsania Marwa ke Anak: Mereka Gagal Hilangkan Cinta Kalian ke Umi

- 3 Mei 2021, 07:00 WIB
Tsania Marwa sampaikan pesan untuk kedua anaknya yang saat ini belum mau ikut pulang bersamanya.
Tsania Marwa sampaikan pesan untuk kedua anaknya yang saat ini belum mau ikut pulang bersamanya. /Instagram.com/@tsaniamarwa54

PIKIRAN RAKYAT - Usai bercerai dengan Atalarik Syach, hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa. Namun, dalam proses penjemputan kedua buah hatinya, Tsania mengaku sedikit kesulitan lantaran sempat terjadi sebuah kericuhan.

Diceritakan Tsania Marwa dalam proses eksekusi, anak-anaknya justru ketakutan karena mengira sang ibu akan menculik mereka.

Belum lagi ada pihak-pihak lain yang bicara dengan nada keras sehingga membuat putra putri Tsania, Syarif dan Syabira mengunci diri di dalam kamar.

Alhasil, Tsania pun gagal memboyong Syarif dan Syabira pulang ke kediamannya.

Baca Juga: Breaking News, Stadion Man Utd Diserang Demonstran, Waktu Kickoff Berpotensi Mundur

"Ada beberapa orang dewasa yang justru seharusnya bisa lebih mengendalikan diri mengendalikan emosi, tapi justru ternyata membuat keadaan lebih panas, ya logikanya kan siapa sih anak-anak yang nggak panik mendengar suara orang teriak-teriak," tutur Tsania sebagaimana dikutip dari tayangan YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, 2 Mei 2021.

Terkait adanya kericuhan dalam proses eksekusi anak, Tsania lanjut menerangkan bahwa dalam peristiwa tersebut tak ada tindak kekerasan fisik yang dilakukan oleh siapa pun.

Namun dalam praktiknya, Tsania mendapat berbagai perkataan pedas yang menyakiti hatinya selama berjam-jam.

"Kalau kekerasan fisik nggak ada, cuma banyak kata-kata yang menyakitkan aku, aku sudah berusaha telan karena aku di sana nggak sembentar kan aku di sana itu hampir lima jam dengan keadaan yang campur aduk," tuturnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X