Ternyata Billy Syahputra Bukan Tipe Idamannya, Memes Prameswari: Nggak Tahu Kenapa...

- 28 April 2021, 10:43 WIB
Memes Prameswari ungkap Billy Syahputra bukan tipe pria idamannya.
Memes Prameswari ungkap Billy Syahputra bukan tipe pria idamannya. /Kolase Instagram.com/@memes_prameswari dan @bilsky16

PIKIRAN RAKYAT - Memes Prameswari buka-bukaan soal tanggapannya terkait sosok Billy Syahputra, pria yang belakangan ini kerap dijodoh-jodohkan dengannya.

Memes yang baru mengenal Billy Syahputra dalam kurun waktu sekitar dua bulan, bercerita bagaimana akhirnya dia bisa dekat dengan mantan Amanda Manopo itu.

Hal tersebut Memes ungkap saat dihipnotis oleh Uya Kuya, sebagaimana dilihat dari kanal Youtube Uya Kuya TV pada Rabu, 28 April 2021.

Diakui Memes, sejak pertama kali bertemu dengan Billy Syahputra, muncul kedekatan emosional hingga membuat dia merasa senang.

Baca Juga: Kabar Reshuffle Kabinet: Sumber Istana Sebut Jokowi Akan Lantik 4 Pejabat Baru

“Pertama kali ketemu tuh langsun on set sketsanya gitu waktu itu, dan langsung nyambung aja chemistry nya langsung seru,” ujar Memes Prameswari.

Ditanya soal awal kedekatannya dengan Billy, Memes menjawab keakraban mereka bukan terjalin karena seringnya bertukar pesan.

Dari pengakuan Memes, dia mulai akrab dengan Billy karena kerap bertemu di lokasi syuting yang sama dan memulai perbincangan-perbincangan seru hingga terjalinnya koneksi yang kuat.

“Mulai dekatnya sih kalau kita sampai sekarang pun berteman baik dan kita jarang texting sih mungkin lebih seru ketemu langsung ngobrol di on set gitu,” ujar Memes Prameswari.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X