Persahabatannya Retak, Melaney Ricardo Menangis Minta Maaf ke Ayu Dewi

- 27 April 2021, 20:00 WIB
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi yang dahulu begitu dekat dan erat dikabarkan persahabatannya meretak karena kelakuan Melaney.
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi yang dahulu begitu dekat dan erat dikabarkan persahabatannya meretak karena kelakuan Melaney. /Instagram.com/@melaney_ricardo/@mrsayudewi

PIKIRAN RAKYAT - Persahabatan presenter Melaney Ricardo dan Ayu Dewi dikabarkan renggang karena ada alasan.

Hubungan persahabatan yang sudah terjalin 13 tahun dikabarkan retak karena ada salah paham Ayu Dewi terhadap sikap Melaney Ricardo.

Keduanya akhirnya duduk bersama membicarakan permasalahan mereka, Ayu Dewi kemudian menuangkan kekecewaan yang dirasakannya kepada Melaney Ricardo.

"Gue bukan bete, gue kecewa karena menurut gue, lu melakukan sesuatu di luar ekspektasi gue. Gue sangat kecewa sama lu. Setelah dipikir sekarang lu enggak bermaksud," kata Ayu Dewi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Eks Sekretaris FPI Munarman Ditangkap Densus 88, Diciduk di Rumahnya

Ayu Dewi mengatakan Melaney Ricardo melakukan kesalahan di waktu yang kurang tepat, ketika Ayu masih merasakan duka usai ibunya meninggal dunia satu tahun lalu.

Saat itu, Ayu Dewi mengaku bahwa emposinya belum stabil sehingga merasa kecewa pada sikap Melaney Ricardo.

"Ada satu momen di mana lu melakukan action. Gue kan anaknya baper, bucin. Jadi gue kayak 'kok gitu sih lu'," ucap Ayu Dwi.

Melaney kemudian sadar sikapnya yang membuat Ayu Dewi kecewa saat itu.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X