Menangis Bacakan Surat untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Serahkan Dia kepada Orang Tua Kandungnya?

- 22 April 2021, 16:35 WIB
Ruben Onsu tengah dilanda dilema usai Betrand Peto ditemui langsung oleh kedua orang tua kandungnya dari Nusa Tenggara Timur.
Ruben Onsu tengah dilanda dilema usai Betrand Peto ditemui langsung oleh kedua orang tua kandungnya dari Nusa Tenggara Timur. /Tangkap layar youtube.com/Helmy Yahya Bicara

PIKIRAN RAKYAT - Presenter Ruben Onsu menyampaikan pesan menyentuh untuk Betrand Peto dalam surat yang sudah ditulisnya.

Ruben Onsu menyampaikan pesan tersebut di hadapan orangtua Betrand Peto saat hadir dalam upaya mediasi untuk meluruskan berbagai rumor tidak benar.

Dalam surat tersebut, Ruben berpesan agar Betrand lebih memprioritaskan orang tua kandungnya daripada dia dan Sarwendah sebagai orangtua asuhnya.

"Ayah pernah bilang ke Onyo tetap jadikan papa dan mamamu yang utama, jangan kami yang Onyo jadikan utama, karena Papa Mama adalah yang terbaik," kata Ruben.

Baca Juga: Janji Biayai Adik Kandung hingga Sukses, Betrand Peto Berpesan pada Ibunya: Jangan Pernah Tinggalin Tasya

Baca Juga: Terungkap, Betrand Peto Ternyata Sempat Mati-matian Tolak Pertemuan dengan Orangtua Kandung

Di balik permintaan tersebut, Ruben Onsu akan tetap menjadikan Betrand Peto sebagai anak sulungnya dan tetap memperlakukannya dengan baik.

Ruben Onsu bahkan sampai menangis mengungkapkan isi hatinya, terutama saat ia meminta Betrand agar bisa berdamai dengan orang tua kandungnya.

"Onyo anakku, ayah menulis ini sebagai ungkapan hati ayah yang paling dalam, semua sudah diungkapkan bagaimana persaanmu. Ayah hanya minta tolong padamu nak, perlahan berdamailah dengan suasana ini," kata Ruben dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis 22 April 2021.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X