Berkali-kali Tak Dihargai, Nathalie Holscher Ternyata Hanya Dimanfaatkan oleh Sebagian Anak Sule

- 22 April 2021, 15:10 WIB
Nathalie Holscher dikonfirmasi Sule sudah angkat kaki dari rumahnya dan kini menggandeng kuasa hukum untuk mengurus pernikahannya.
Nathalie Holscher dikonfirmasi Sule sudah angkat kaki dari rumahnya dan kini menggandeng kuasa hukum untuk mengurus pernikahannya. /Instagram.com/@ferdinan_sule

PIKIRAN RAKYAT - Rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher sedang diterpa masalah serius.

Kabar tersebut bermula saat Nathalie Holscher mengungkapkan curahan hatinya di media sosial yang diduga tertuju pada Sule.

Nathalie Holscher juga mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan diduga antara Sule dan Putri Delina.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie mengungkapkan perasaannya dan meminta agar Sule bisa sedikit menghargainya sebagai seorang istri.

Baca Juga: Sidang Memanas, Jaksa dan Habib Rizieq Terlibat Adu Mulut

Berdasarkan pergakuan sang nenek, Oma Hetty, Nathalie Holscher sempat curhat bahwa ia telah berusaha mejadi ibu sambung yang baik untuk keempat anak Sule.

"Ini yang terjadi, buat saya ini yang terbaik, dia datang ke saya 'Oma saya sudah enggak tahan'," kata Oma Hetty dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis 22 April 2021.

Pernyataan Oma Hetty juga diperkuat oleh paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher perihal rumah tangga Sule dan keponakannya.

Menurut Rudy, Nathalie sudah melaksanakan tugas sebagai ibu rumah tangga yang baik untuk Sule dan anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X