Dianggap Aneh dan Harus Bayar Rp2,9 Juta Akibat Saluran Dewasa, Lee Seung Gi Beri Penjelasan

- 19 April 2021, 18:03 WIB
Lee Seung Gi.
Lee Seung Gi. /Instagram.com/@leeseunggi.official

PIKIRAN RAKYAT Lee Seung Gi, aktor kenamaan Korea Selatan menjadi sorotan usai ungkap kejadian yang ia alami di luar negeri.

Pria kelahiran 1987 itu membeberkan pengalaman insiden yang paling memalukan saat ia syuting di luar negeri saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara variety show Korea, yakni Knowing Bros.

Lee Seung Gi menjelaskan bahwa saat itu sedang berada di sebuah resor saat tragedi paling memalukan dalam hidupnya itu terjadi.

“Saya perhatikan kamar saya di resor itu hanya memiliki satu remote control untuk TV dan AC dan semuanya yang ada di sana,” ujarnya.

 Baca Juga: Belasan Rumah Rusak, 56 Warga Mengungsi Akibat Longsor di Cikarang Selatan

Baca Juga: Guna Adang Masyarakat selama Larangan Mudik 2021, Jasa Marga dan Polri Ambil Langkah Tegas

Ia mengatakan saat itu ia tengah merasa bosan karena tidak melakukan apa-apa di kamarnya, lantas aktor drama Korea Mouse itu memutuskan untuk menonton TV.

“Saya menyalakan TV, dan tampilan TV itu memberi saya dua kolom saluran, yang satu putih dan yang lainnya merah,” katanya.

Tanpa pikir panjang, Lee Seung Gi langsung mengakses saluran yang berwarna merah. Namun hal yang tak ia duga menghantamnya, Lee Seung Gi ternyata memilih warna merah yang isinya adalah program hiburan dewasa.

 Baca Juga: Sopir Taksi Online di Bandung Hampir Meninggal Usai Nadi Ditusuk Penumpang

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X