Masih Pertanyakan Ayah Biologis Anak Nadya Mustika, Rizki DA Pastikan Tetap Lakukan Tes DNA

- 18 April 2021, 16:43 WIB
Potret Rizky D'Academy saat menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Nadya Mustika Rahayu tak bisa ditemui oleh suaminya, Rizky 2R D'Academy pascalahiran anak pertama karena positif corona.
Potret Rizky D'Academy saat menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Nadya Mustika Rahayu tak bisa ditemui oleh suaminya, Rizky 2R D'Academy pascalahiran anak pertama karena positif corona. /Instagram.com/@DA2_rizki12

PIKIRAN RAKYAT - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA usai dikaruniai putra pertama dalam pernikahannya.

Nama indah serta lantunan suara adzan pertama untuk putra Rizki DA dan Nadya Mustika ini juga sempat dilantunkan oleh mantan kekasih Lesty Kejora.

Namun dibalik kebahagiaannya itu tersebar kabar bila Rizki DA masih ngotot ingin melakukan tes DNA pada anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat disinggung soal keinginannya itu, Rizki DA mengaku masih membicarakan rencanyanya dengan pihak keluarga.

Baca Juga: Peserta UTBK 2021 di ISBI Bandung Meningkat Dibandingkan Tahun Lalu

Baca Juga: Kesal Banyak Artis Dukung Vaksin Nusantara, Tompi: Ini Bukan Bikin Pecel Lele

Rizki DA pun membeberkan dirinya malas mencari perkara baru, maka dari itu Rizki DA sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengajak keluarga Nadya Mustika berdiskusi.

"Kalau untuk sementara waktu, Insya Allah Rizki juga lagi ngobrolin itu tadi, secara kepala dingin, Rizki nggak mau yang emosi, capek, dan segala macam," ujar Rizki DA seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Rizki DA juga memastikan tes DNA ini akan dia lakukan bila kedua belah keluarga sudah sepakat.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X