Bocoran Ikatan Cinta 13 April 2021, Riki Nekat Hamili Elsa demi Tuntaskan Balas Dendamnya?

- 13 April 2021, 07:10 WIB
Elsa. Bocoran Ikatan Cinta Selasa 13 April 2021.
Elsa. Bocoran Ikatan Cinta Selasa 13 April 2021. /RCTI

PIKIRAN RAKYAT – Sinetron Ikatan Cinta kian pelik, tak sedikit penonton dibuat geram akan alur yang tak kunjung temukan titik terang untuk membongkar kebusukan Elsa.

Di Episode sebelumnya, reaksi Nino sudah menunjukkan rasa marah dan membenci peran Riki. Hal itu dipicu masalah Elsa yang sering mendapatkan paket kiriman dari Riki.

Seperti yang sudah kita ketahui, tak dipungkiri memang akan terjadi permusuhan besar antara Riki dan Nino.

Sebab Riki juga diketahui memiliki karakter yang egois dan tergolong memiliki rasa nekat yang tinggi, hingga ia tak akan gentar saat mendapat perlawanan dari Nino.

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran 2021, 5 Kategori Kendaraan Masyarakat yang Diizinkan, Termasuk Kunjungan Keluarga Sakit

Baca Juga: KPK Sebut 1.552 Koruptor Terjaring OTT, Menko Luhut Binsar Pandjaitan: Tak Bikin Kapok

Bisa diibaratkan, jika Nino semakin keras melawannya, Riki akan melangkah lebih jauh untuk kisah selanjutnya dan membalas sakit hati.

Pasalnya, saat Riki dan Nino di sebuah kafe kemarin sudah terlihat sangat jelas jika Riki secara terang-terangan mengakui mengirimkan bucket bunga dan parfum untuk Elsa di depan Nino.

Secara tidak langsung Riki menaruh dendam kepada Nino dan Elsa, lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan. Secara kebetulan, Elsa meminta bantuannya untuk berbohong tentang kehamilan Elsa dengan Roy, tentu permintaan Elsa tak dapat dituruti begitu saja.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X