Kisruh Lesty Kejora vs Siti Badriah Memanas, Siapa yang Dibela Anisa Bahar?

- 12 April 2021, 19:49 WIB
Pedangdut senior Anisa Bahar tanggapi ucapan Lesty Kejora tentang Siti Badriah.
Pedangdut senior Anisa Bahar tanggapi ucapan Lesty Kejora tentang Siti Badriah. /Kolase Instagram.com/@sitibadriahh; @lestykejora

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut senior, Anisa Bahar menanggapi polemik predikat penyanyi dangdut dengan suara terjelek yang sempat dilayangkan Lesty Kejora pada Siti Badriah.

Tak ingin keadaan semakin keruh, Anisa Bahar berpendapat bahwa tak ada yang salah baik Lesty maupun Siti Badriah dalam kisruh yang menggemparkan dunia dangdut tanah air ini.

"Ini menurut aku ya, Lesty maupun Sibad itu enggak ada yang salah. Karena Lesty cuma menjawab pertanyaan daripada si penanya," ucap Anisa Bahar dalam unggahan di Instagram @anisa_bahas_new, Senin 12 April 2021.

Tanggapan tersebut disampaikan oleh Anisa Bahar usai dia mendapat banyak pertanyaan melalui pesan langsung dari para pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: KPK Sebut 1.552 Koruptor Terjaring OTT, Menko Luhut Binsar Pandjaitan: Tak Bikin Kapok

Baca Juga: Hilal Awal Ramadhan 2021 Terlihat di Sejumlah Wilayah Indonesia dan Sesuai Kriteria MABIMS

Anisa Bahar dalam kasus ini memaklumi posisi Lesty Kejora sebagai seorang bintang tamu yang diundang dalam sebuah acara.

Dia menduga jika Lesty Kejora mungkin saja dalam keadaan dilema saat disodorkan pertanyaan sensitif seperti itu.

"Nah terkadang sebagai artis atau narasumber itu serba gak enak. Ketika ga jawab, nanti dia salah (karena) gak menjawab pertanyaan dari si penanya. Tapi giliran menjawab, di sini jadi bumerang bagi diri kita," ujar Anisa Bahar.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Bagikan Berita PRMN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X