Muak Dituding Tak Bisa Jadi Ibu yang Baik, Kalina Ocktaranny: Bukan Anak Kandung Saja Bisa Saya Didik!

- 9 April 2021, 07:59 WIB
Potret Kalina Ocktaranny.
Potret Kalina Ocktaranny. /Instagram.com/@kalinaoctaranny

PIKIRAN RAKYAT - Hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang anak, Azka Corbuzier dikabarkan sempat merenggang usai dirinya putuskan menikah dengan Vicky Prasetyo.

Dalam sebuah kesempatan, Kalina dihadapkan pada dua pilihan, dia diminta untuk memilih antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

Pertanyaan tersebut didapat oleh Kalina Ocktaranny saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV Rabu, 7 April 2021.

Mengaku berat untuk mengambil keputusan, Kalina lantas menjelaskan bahwa baik Azka maupun Vicky Prasetyo merupakan sosok yang sama-sama penting dalam hidupnya.

Baca Juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Serentak Hari Ini, Catat Persyaratannya!

Baca Juga: Ketegangan Ayu Ting Ting Bertemu Nagita Slavina Tersirat Pesan, Ada Masalah Belum Selesai

"Gua nggak bisa ngambil keputusan jawabannya. Karena itu pilihan dua-duanya karena mereka adalah laki-laki yang penting dalam hidup gue saat ini," katanya.

Terlebih menurut Kalina, kehadiran Vicky Prasetyo dapat membuktikan bahwa dia juga mampu menjadi ibu yang baik dengan mengurus anak-anak dari suami barunya itu.

"InsyaAllah dan yang gue cuma buktiin gue sekarang gue dengan urus anak-anak ya Vicky, itu bisa menjadi seorang ibu. Gua mau buktikan bahwa gua bisa menjadi seorang ibu karena selama ini banyak orang yang menuduh gue tuh gua tidak bisa ngurus anak, apalah segala macam," tuturnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X