Akui Sempat Dianiaya hingga Disekap, ART Laporkan Bams eks Samsons dan Desiree ke Polisi

- 8 April 2021, 18:34 WIB
Potret Bams eks Samsons dan ibunya, Desiree Tarigan. /Instagram.com/ @bams_1606

PIKIRAN RAKYAT - Seorang wanita berinisial IR dikabarkan melaporkan Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 7 April 2021.

IR diketahui merupakan mantan asisten rumah tangga (ART) yang telah bekerja selama tiga tahun lebih untuk Desiree Tarigan.

IR datang ke Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya Vidi Galenso. Tak sampai di situ, IR juga menyambangi Komnas Perempuan pada Kamis, 8 April 2021 untuk meminta perlindungan.

Pasalnya menurut pengakuan IR, dia sempat mendapat perlakuan tak sedap baik dari Desiree Tarigan maupun anaknya, Bams eks Samsons. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang kuasa hukum.

Baca Juga: Sandy Tumiwa dan Henny Mona Dilaporkan Rio Reifan ke Polda Metro Terkait Kasus Pernizaan

Baca Juga: Tim Bedah RSUP Hasan Sadikin Bandung Berhasil Pisahkan Bayi Kembar Siam

"Masalahnya klien kami ini asisten rumah tangga dari kita ga perlu sebut orangnya, dia mengalami tindakan-tindakan yang menurut kami dan pihak kepolisian sudah bisa dijadikan laporan polisi karena ada unsur-unsur pidananya," ujar kuasa hukum.

Kuasa hukum IR menyebut adanya dugaan perampasan kemerdekaan karena kliennya mengaku pernah disekap pada 24 Februari dan dilepas keesokan harinya.

Selama itu, sang ART mengaku ponselnya disita hingga mendapat berbagai cacian dan tudingan dari majikannya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X