Bantah Acara Pernikahan Aurel-Atta Langgar Prokes, Krisdayanti: Kita Fokus untuk Bahagia Saja

- 6 April 2021, 13:55 WIB
Usai Acara Pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ngaku Belum Komunikasi Lagi dengan Putrinya. /Instagran/@yunishara36

PIKIRAN RAKYAT - Meski sudah 3 hari berlalu, akad sekaligus acara syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya masih saja ramai menjadi perhatian banyak publik.

Di kritik telah menciptakan kerumunan hingga disebut acara pernikahannya tak penting bagi publik rupanya membuat Krisdayanti mau tak mau harus buka suara.

Saat ditemui awak media di kediamannya, Krisdayanti secara tegas mengatakan bila semua rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga membeberkan bila acara syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga telah digelar sesingkat mungkin untuk mengurangi resiko tersebarnya virus Covid-19.

Baca Juga: 8 Panduan Ibadah di Bulan Ramadhan 2021 dari Pemerintah, Salah Satunya Soal Bansos Lebaran

Baca Juga: Hakim Tolak Eksepsi Habib Rizieq dalam Sidang Putusan Sela di PN Jaktim

"Kemarin semua acara, semua prosesi-prosesi dibuat sesingkat mungkin," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 6 April 2021.

Tak mau ambil pusing, Krisdayanti pun memilih untuk mengambil sisi positif dari kritikan yang dilempar publik.

"Kita fokus untuk bahagia saja," ujar Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X