Diminta Klarifikasi Soal Pernyataannya Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari: Iman Saya Kurang Baik

- 20 Maret 2021, 14:15 WIB
Potret Mayangsari.
Potret Mayangsari. /Instagram/@mayangsari_official

PIKIRAN RAKYAT - Belum lama ini netizen dikejutkan dengan pernyataan yang dibuat Mayangsari tentang perselingkuhan.

Bukan tanpa alasan, beberapa pernyataan tentang selingkuh yang dibuat Mayangsari mendadak viral dan menuai kontroversi lantaran Mayangsari menyebutkan bila selingkuh adalah sebagian dari iman.

Sontak saja video saat Mayangsari menyebut selingkuh sebagian dari iman jadi buah bibir netizen hingga mengundang banyak kontra.

Tak tanggung-tanggung, netizen bahkan langsung menyerang akun Instagram Mayangsari dengan beragam hujatan hingga pertanyaan tentang pernyataan kontroversionalnya itu.

Baca Juga: Liverpool Jumpa Real Madrid di Perempat Final Liga Champions, Juergen Klopp: Ya Tuhan!

Baca Juga: Tolak Wacana THR 2021 Dicicil, Serikat Buruh Layangkan Ancaman Keras pada Pemerintah

Ditinjau dari kolom komentar akun Instagaram Mayangsari, seorang netizen terlihat meminta istri Bambang Trihatmodjo tersebut menjelaskan maksud dari ucapannya.

Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata ‘selingkuh itu sebagian dari iman’ Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," tulis pemilik akun despycat.

Tak butuh waktu lama, Mayangsari pun langsung menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya perselingkuhan akan terjadi bila seseorang tidak punya iman yang kuat.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X