Bolehkan Perselingkuhan hingga Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Pernyataan Mayangsari Tuai Sorotan

- 13 Maret 2021, 14:49 WIB
Mayangsari Lagi-lagi Bikin Gaduh Soal Ucapannya Boleh Selingkuh Asal Bertanggung Jawab.
Mayangsari Lagi-lagi Bikin Gaduh Soal Ucapannya Boleh Selingkuh Asal Bertanggung Jawab. /Instagram.com/@mayangsari_official

PIKIRAN RAKYAT - Artis senior Mayangsari lagi-lagi berhasil menyita perhatian publik lantaran baru saja memberikan pernyataan yang cukup kontroversial.

Bukan tanpa alasan, Mayangsari rupanya termasuk dalam golongan wanita yang setuju dengan adanya perselingkuhan.

Meskipun tak keberatan dengan adanya perselingkuhan dalam suatu hubungan, Mayangsari dengan tegas mengatakan dirinya tak menyarankan untuk melakukan hal itu bila tidak bisa bertanggung jawab.

“Setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” ujar Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube Thomas Djorghi pada 13 Maret 2021.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Peringatkan Suporter Aturan Piala Menpora 2021

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, Sosok Pendamping 'Loly' Jadi Sorotan

Yang mengejutkan Mayangsari kemudian mengatakan bila berselingkuh adalah sebagian dari iman dan mengucapkan bila perselingkuhan terjadi lantaran adanya kekurangan dari pasangan.

“Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Mayangsari secara blak-blakan dirinya termasuk orang yang pernah diselingkuhi.

Meskipun sudah pernah diselingkuhi Mayangsari mengaku akan tetap bisa menerima pasangannya yang selingkuh dan memberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X