Mark Sungkar Diduga Korupsi, Fanny Bauty Berharap Tak Pengaruhi Kandungan Zaskia Sungkar

- 8 Maret 2021, 16:12 WIB
Fanny Bauty beri kehangatan untuk Zaskia Sungkar yang baru-baru ini jalani proses transfer embrio demi dapat momongan.* /Instagram.com/zaskiasungkar15

PIKIRAN RAKYAT - Ayah dari artis Zaskia Sungkar, Mark Sungkar dikabarkan harus berurusan dengan hukum setelah didakwa melakukan korupsi hingga ratusan juta rupiah.

Mark Sungkar yang merupakan mantan Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) didakwa telah merugikan negara senilai Rp694 juta.

Mark didakwa terkait laporan keuangan fiktif untuk dana Pelatihan Nasional (Pelatnas) Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

"Diduga melakukan pelaoran fiktif atas kegiatan event Asean Games pada saat itu," kata DR Fahri Bachmid selaku kuasa hukum Mark Sungkar seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi pada 8 Maret 2021.

Baca Juga: BPPT Diminta Jokowi Akuisisi Teknologi untuk Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Baca Juga: Pernyataan Jokowi Kian Disorot, Politisi PKS: Mana Bukti Presiden Cinta Produk dalam Negeri?

Kabar ini sontak membuat pihak keluarga terutama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terkejut.

Selain itu, mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty juga ikut angkat suara terkait kasus hukum yang menjerat mantan suaminya itu.

Fanny Bauty berharap ujian yang menimpa Mark Sungkar tak berdampak pada kehidupan Shireen Sungkar juga Zaskia Sungkar yang kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X