Ditanya Masalah Aset Rizky Febian, Kuasa Hukum Teddy Angkat Tangan

- 8 Maret 2021, 11:35 WIB
Teddy Pardiyana. /Pikiran-Rakyat.com/MOCHAMMAD IQBAL MAULUD

PIKIRAN RAKYAT - Polemik harta warisan Lina Jubaedah yang dipermasalahkan Teddy Pardiyana dan Rizky Febian rupanya belum mencapai titik temu.

Rizky Febian sebelumnya sudah melayangkan ultimatum pada Teddy untuk mengembalikan haknya dari harta warisan Lina Jubaedah.

Setelah haknya dikembalikan, Rizky Febian berjanji akan memberi hak Teddy dan Bintang baik berupa uang, deposito dan sejumlah aset.

"Dari pihak lawyer saya kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian seperti yang telah diberitakan Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Mahfud MD: Sampai Saat Ini, Ketua Umum Demokrat Adalah AHY

Baca Juga: Tersandung Kasus Dugaan Korupsi hingga Dinilai Gagal Tangani Covid-19, PM Israel Dituntut Mundur

Rizky Febian mengambil sikap karena ada bukti dan saksi mata terkait amanah sang ibunda, ia tak ingin haknya malah jatuh ke tangan Teddy.

"Ada bukti dan saksi mata ketika amanah Almarhumah. Akhirnya itu memperkuat kita bahkan sudah diiyakan Pak Teddy saat bertemu. Dan toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi ya untuk apada dia pegang juga, karena bukan haknya. Jadi kita mau minta juga," tutur Rizky Febian

Ultimatum yang dilayangkan Rizky Febian tersebut tak kunjung mendapat jawaban dari Teddy, meski sudah jatuh tempo.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X