Bongkar Perilaku Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Saya Muak dengan Kelakuan Laki-laki Ini

- 8 Maret 2021, 08:25 WIB
Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas. /Instagram.com/@kaesangfelicia

PIKIRAN RAKYAT - Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew membongkar perilaku Kaesang Pangarep yang disebut menghilang tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan.

Mewakili Felicia Tissue, Daryl Chew menyampaikan pernyataan soal Kaesang Pangarep melalui video berdurasi 7 menit 19 detik yang diunggah ke kanal YouTube Felicia Tissue.

Kakak Felicia Tissue menyampaikan detail hubungan sang adik sebelum Kaesang Pangarep tiba-tiba meninggalkan adiknya.

Daryl mengatakan bahwa Kaesang ternyata sudah meminta restu keluarga Felicia Tissue berulang kali dan bahkan terakhir mengatakan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju.

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran Sejauh 1.300 meter

Baca Juga: Diwarnai Perdebatan hingga Voting, Senat AS Akhirnya Sahkan RUU Paket Bantuan Covid-19

"Laki-laki ini yang saya percayakan untuk menjaga adik saya telah berulang kali memina restu pada orangtua dan kakek nenek saya dan terakhir meminta adik saya menikahinya pada Desember 2020," kata Daryl dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Felicia Tissue pada Minggu 7 Maret 2021.

Daryl mengatakan bahwa Kaesang tiba-tiba menghilang pada Januari 2021, hal itu membuat Felicia bingung dengan sikap kekasihnya.

Padahal, saat itu Felicia masih tetap percaya dan bahkan berdoa untuk Kaesang, meski dalam keadaan sakit hati dan terluka.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X