Nia Ramadhani Alami Penyakit Serius hingga Dilarikan ke Amerika, Sang Asisten Beri Penjelasan

- 5 Maret 2021, 11:59 WIB
Potret Nia Ramadhani. /Instagram/@ramadhaniabakrie

PIKIRAN RAKYAT - Kabar kurang sedap kini datang dari selebritis Nia Ramadhani. Pasalnya Nia Ramadhani kini tengah terbaring lemas usai didiagnosis menderita penyakir serius.

Penyakit yang dialami Nia Ramadhani dibeberkan sang asisten, Theresa Wienathan. Menurut Theresa, Nia Ramadhani harus dilarikan ke Amerika lantaran kekurangan zat besi di tubuhnya.

Penyakit tersebut termasuk penyakit yang serius lantaran hal itu berdampak pada penglihatan Nia Ramadhani. Penglihatan Nia pun terancam kabur hingga membuatnya lambat dalam berpikir.

"Zat besi dia jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget,bisa bikin dia longkap-longkap kayak mikirnya suka agak lama loadingnya” kata There asisten pribadi Nia Ramadhani seperti dikutip dari YouTube Trans TV pada 5 Maret 2021.

Baca Juga: Kata Menkes Budi Gunadi Sadikin Soal Tantangan yang Dihadapi Indonesia Lakukan Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Video Asusila Pasangan Bocah SD dan SMP Asal Tasikmalaya Viral, Uu Ruzhanul: Mari Peduli

Kekurangan zat besi pada tubuh pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu baru diketahui saat melakukan check up di Amerika.

“Kalau menurut dokter Amerika, kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia cepat capek. Ya benar dia cepat capek dan ngos-ngosan, dia ngga bisa olahraga,” ucap Theresa.

Nia Ramadhani memang sempat mengeluhkan masalah penglihatan saat menjadi presenter di acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad. Ia mengeluh tak bisa membaca tulisan yang ada di hadapannya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X