Tentang Keinginan Nindy Ayunda untuk Bercerai, Pihak Askara Beberkan Alasan hingga Libatkan Pihak Keluarga

- 5 Maret 2021, 09:39 WIB
Potret Nindy Ayunda. /Instagram/@nindyprasahadyharsono

PIKIRAN RAKYAT - Polemik rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono kini masih terus berlanjut.

Seolah tak lagi ingin terperangkap dalam pedihnya masa lalu, Nindy Ayunda bahkan sampai mencari cara agar hakim bisa mempercepat proses perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono.

Usai sidang perceraian digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Maret 2021 kemarin, Nindy Ayunda rupanya tak goyah dengan keputusannya tuk bercerai dari Askara Parasady Harsono.

"Mbak nindynya belum tahu juga ya dia tetap kekeuh (bercerai), atau ikut keinginan mas Aska," ujar Muslih, selaku kuasa hukum Askara Parasady Harsono seperti dikutip dari YouTube Indosiar.

Baca Juga: Ribuan Migran DItangkap di Perbatasan, Joe Biden Tak Siap Hadapi Lonjakan

Baca Juga: Terungkap Tipe Orang yang Bisa Sebarkan Covid-19 Lebih Cepat, Salah Satunya yang Gemar Bicara Keras-keras

Tak hanya kekeh bercerai, Nindy Ayunda juga merasa puas dengan kinerja polisi yang turut mengusut kasus KDRT yang diperbuat oleh sang suami terhadapnya.

Namun, disisi lain lewat kuasa hukumnya, Askara Parasady Harsono dengan tegas menentang adanya perceraian tersebut dengan berbagai alasan.

Menurut kuasa hukum suami Nindy Ayunda, Muslih berpendapat bila kliennya enggan bercerai lantaran tak tega melihat anak-anaknya hidup dengan keluarga yang terpecah belah.

Selain itu, Askara Parasady Harsono juga mengaku ingin menyelamatkan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda yang kini tengah berada di ujung tanduk.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X