Dituding Tahu Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Iis Dahlia: Aku Orangnya Ceplas-ceplos

- 4 Maret 2021, 09:09 WIB
Bersuamikan Pilot Bergaji Lebih Besar dari Presiden, Iis Dahlia Bentuk Geng Sosialita Bareng Mayangsari /Instagram.com/@isdadahlia

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu ini publik tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, yang dikabarkan telah terjalin selama 2 tahun.

Meski Ayus Sabyan tela mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas kesalahannya, tampaknya Nissa Sabyan masih belum berani keluar untuk membuka suara.

Terkait kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa, pedangdut Iis Dahlia dituding telah mengetahui hubungan terlarang antara keybordist dan vokalis Sabyan tersebut.

Sempat mengisi acara bersama, sebuah video menunjukkan celotehan Iis Dahlia yang tengah bercanda di belakang panggung dengan Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Pertanyakan Kemunculan Corona B117 di Indonesia, Achsanul Qosasi: Ini Nyata Apa Sengaja Dimunculkan?

Baca Juga: Enam Laskar FPI yang Sudah Tewas Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim Polri

Dalam video tersebut Iis Dahlia mengeluarkan pernyataan yang menyinggung soal kesetiaan, dengan celetukan tersebut sang pedangdut disangka mengetahui perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabya.

Merasa tudingan itu tidak benar Iis Dahlia akhirnya berikan penjelasan terkait celotehannya yang sempat diperbincangkan di dunia maya.

Iis Dahlia dengan tegas mengatakan jika ia tidak tahu jika Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan berselingkuh.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X