Ikatan Cinta Hari Ini 2 Maret 2021: Dilarang Bantu Al Cari Tahu Pembunuh Roy, Akankah Rendy Berkhianat?

- 2 Maret 2021, 08:15 WIB
Link Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta 14 Februari 2021, Andin Pikir Al Halangi Rafael dan Nino. /Instagram.com/@officialrcti

PIKIRAN RAKYAT - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Selasa, 2 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil membuat penasaran penonton di setiap episodenya.

Setiap episode Ikatan Cinta pun tentunya membuat banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

Tak heran bila kini sinetron Ikatan Cinta berada di puncak rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Baca Juga: Biarkan 230 Ekstremis Israel Serang Masjid Al-Aqsa, Yordania Layangkan Kecaman

Baca Juga: Everton vs Southampton, Ralph Hasenhuttl Teringat Gol Liverpool di Liga Inggris

Bocoran Ikatan Cinta Selasa, 2 Maret 2021 masih bercerita tentang konflik dan ketegangan antara Al, Andin, Elsa, dan Nino.

Malam ini di Ikatan Cinta, Rendy akhirnya ditentang orangtuanya agar tak lagi bekerja dengan Al. Orangtua Rendy khawatir bila Rendy akan kembali berada dalam bahaya.

Meski terus dilarang, Rendy mengaku tak bisa berhenti bekerja karena merasa memiliki hutang budi pada papanya Al yang telah terlebihdahulu membantu keluarganya.

Mendengar alasan Rendy, mamanya Rendy pun setuju namun dengan satu syarat. Rendy disebutnya harus bisa menjaga diri karena Rendy adalah satu-satunya harapan keluarga.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X