Ikatan Cinta Hari Ini 26 Februari 2021: Rendy Terancam Dipenjara, Jebakan Mama Sarah atau Rencana Al Saja?

- 26 Februari 2021, 07:10 WIB
Link Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta 14 Februari 2021, Andin Pikir Al Halangi Rafael dan Nino. /Instagram.com/@officialrcti

PIKIRAN RAKYAT - Sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan dan membuat penonton penasaran bagaimana akhir kisahnya.

Setiap harinya, sinetron Ikatan Cinta selalu menyuguhkan kejutan-kejutan hingga penonton pun dibuat gemas, meleleh, bahkan ikut kesal dengan kelicikan Elsa.

Lantas bagaimana perkembangan kisah yang kian pelik ini? Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Jumat, 26 Februari 2021 yang Pikiran-Rakyat.com rangkum.

Sinetron Ikatan Cinta kali masih bercerita tentang konflik yang terus memanas antara Elsa, Andin, Al, Nino, dan Rendy.

Baca Juga: POPULER HARI INI: China Buat Ulah di Laut Natuna Utara hingga Kabar Kesehatan Ashanty

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021: Al Tak Siap Terima Hasil DNA Reyna, Elsa Tiba-Tiba Pingsan di Penjara

Rendy yang mendapat tugas dari Al berhasil mengambil sampel darah NinoRendy mengambil sampel darah Nino dengan cara membius Nino saat akan bertemu Rafael di sebuah Cafe.

Nino lantas melaporkan kejadian penyerangan terhadap dirinya ke Polsek Praja Lima. Nino juga memberi tahu polisi plat nomor mobil yang mengikutinya terus-terusan saat dia hendak datang ke kantor polisi.

Nino masih penasaran dengan siapa yang menyerangnya. Nino juga melihat ada luka di jari orang yang menyerangnya. Ia pun penasaran apa yang dicari oleh orang tersebut hingga tega mencelakainya.

Mendapat laporan dari Nino, Polisi langsung bergerak mendatangi tempat rental mobil dimana Rendy menyewa.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X