Diserang Fans Leslar hingga Dituding Rebut Rizky Billar dari Lesty, Devina Kirana: Orang Mikirnya Cinlok

- 24 Februari 2021, 09:50 WIB
Kolase potret Devina, Lesty Kejora dan Rizky Bilar. /Instagram/@rizkybillar/ @kiranadevina

PIKIRAN RAKYAT - Bermain dalam satu judul sinetron bareng Rizky Billar, pesinetron Devina Kirana kini digadang-gadang telah menjadi ancaman baru untuk Lesty Kejora.

Sering terlihat mesra dalam setiap adegan syuting, akun Instagram Devina Kirana bahkan sempat dihujani dengan berbagai ancaman dari para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Menanggapi hal itu, Devina Kirana akhirnya mengungkapkan perihal hubungannya dengan Rizky Billar.

Menurut Devina Kirana, kemesraannya dengan Rizky Billar hanya sebatas profesionalisme untuk kebutuhan syuting. Devina Kirana juga membantah bila dirinya cinlok dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Waspadai Kluster Baru Covid-19, Pengungsi Korban Banjir Diminta Dapat Prioritas Vaksin

Baca Juga: Atletico Madrid vs Chelsea, Kalah di Liga Champions, Bukan Krisis Bagi Jan Oblak

Devina Kirana mengaku hujatan dan tuduhan jadi orang ketiga dalam hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora datang lantaran chemistry antara dia dan Billar terjalin begitu nyata.

"Sebenarnya di realnya gak ada hubungan apa-apa mungkin karena adegannya mesra terus feelnya dapet banget, orang mikirnya cinlok," kata Devina Kirana seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 24 Februari 2021.

Lebih lanjut, Devina Kirana menyebut kedekatan dengan Rizky Billar hanya sebatas rekan kerja dan sahabat. Ia mengaku sudah memiliki pacar dan tak mungkin memiliki hubungan khusus dengan Billar.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X