Kondisi Ashanty Lemah dan Hampir Tak Tertolong, Anang Hermansyah: Dia Bilang Sudah Gak Kuat

- 24 Februari 2021, 09:26 WIB
Ashanty dan Anang /Instagram.com/azriel_hermansyah

PIKIRAN RAKYAT - Belum lama ini, penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

Setelah dua hari menjalani isolasi mandiri, Ashanty diketahui harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang terus menurun di setiap harinya.

Mulanya Anang Hermansyah mengaku tak menyangka bila kondisi Ashanty bisa langsung menurun dengan cepat, pasalnya pada saat melakukan cek paru-paru, dokter mengizinkan Ashanty untuk melakukan isolasi mandiri.

"Di hari pertama memang sempat ke rumah sakit cek paru-paru, dan bunda itu kabut di paru-parunya sangat tipis sampai dokter bilang 'ini gak apa-apa isolasi mandiri aja dulu'," ujar Anang Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 24 Februari 2021.

Baca Juga: IKA Unpad Gelar Konferensi Internasional Bahas Pandemi Covid-19 dari Berbagai Aspek

Baca Juga: Situasi Intan Jaya Mulai Kondusif, Polda Papua: Tidak Ada Pengungsi Pascakekerasan oleh KKB

Setelah memutuskan untuk kembali melakukan isolasi mandiri, Anang Hermansyah justru dikagetkan dengan keluhan Ashanty yang terus merasakan sesak napas.

Bahkan, diceritakan Anang Hermansyah, Ashanty sampai-sampai tak bisa tidur karena merasa tak kuat lagi menahan sesak.

"Pas hari kedua, bunda memang sempat bilang 'Aku gak kuat, aku gak kuat aku sesak banget' dia gak bisa tidur, itu di rumah panik banget dengar bunda bilang gak kuat," ujar Anang Hermansyah.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X