Soal Stafsus Menkes Main 'Tendang' di Room Clubhouse, dr. Tirta Buka Suara

- 23 Februari 2021, 14:41 WIB
Potret dr. Tirta. /Instagram/@dr.tirta.

PIKIRAN RAKYAT - Aplikasi berbasis audio-chat Clubhouse, saat ini tengah digemari dan menjadi perbincangan sejumlah warganet.

Aplikasi yang kini menjadi populer pun menjadi sarana yang digunakan oleh relawan Covid-19 sekaligus influencer, dr. Tirta Mandira Hudhi dalam membuat forum diskusi.

Melalui aplikasi yang telah diunduh sebanyak lebih dari 8 juta kali di dunia itu, dr. Tirta membuka room dengan membahas terkait pariwisata di masa pandemi Covid-19.

Akan tetapi justru muncul kehebohan saat stafsus Menteri Kesehatan (Menkes) mengeluarkan pemilik akun @socioltalker dalam room Clubhouse tersebut.

Baca Juga: Pernah Bertengkar dengan Julia Perez, Dewi Perssik: Banyak yang Manasin Kita

Baca Juga: Diduga Miliki Kelainan Seksual, Pelaku Penyebar Konten Asusila di Twitter Diringkus Polisi

Maka dari itu, selaku pembuat room forum diskusi dengan membahas soal pariwisata di masa pandemi, dr. Tirta meminta maaf kepada orang yang kena kick atau dikeluarkan tersebut.

Ia juga mengklarifikasi dan mengirimkan permohonan maafnya dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun @tirta_hudhi, Selasa, 23 Februari 2021.

"Saya atas nama pembuat room #clubhouse tadi, meminta maaf kepada @sociotalker, ketika kesempatan beliau bertanya, tiba-tiba beliau hilang dari daftar speakers," tulis dr. Tirta.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X