Tak Lagi Pulang Pukul 2 Malam, Raffi Ahmad Rela Batasi Jam Kerja demi Punya Anak Kedua

- 23 Februari 2021, 10:37 WIB
Potret Raffi Ahmad. /Instagram/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Kisah asmara pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah ada habisnya mencuri perhatian publik.

Pasangan romantis yang baru saja merayakan hari pertambahan umurnya itu tampak saling memberi kado spesial di hari ulang tahun mereka pada tanggal 17 Februari 2021 lalu.

Tak hanya perayaan dan kado mewah, di pertambahan umurnya kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya juga telah memimpikan kehadiran anak keduanya.

Hal ini disampaikan Raffi Ahmad saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad mengaku dirinya dan sang istri sudah menyelipkan doa agar segera dikaruniai anak kedua.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions, Info Tim Terkini dan Statistik

Baca Juga: Bill Gates Ramal Ketegangan AS-China di Laut Natuna Utara Semakin Rumit untuk Atasi Perubahan Iklim

"Yang penting sekarang doanya sehat aja, biar bisa punya momongan lagi, bisa kerja cari rejeki dan dilimpahkan kesehatan sama Allah," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 23 Februari 2021.

Meskipun memimpikan kehadiran anak kedua dengan cepat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama sekali tak terpikir untuk melakukan program kehamilan.

Raffi Ahmad pun berdalih dirinya akan meluangkan banyak waktu bersama Nagita Slavina agar impiannya menimang buah hati segera tercapai.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X