Beli Sebidang Tanah Demi Wujudkan Impiannya Bangun Musala, Mpok Atiek Menangis

- 22 Februari 2021, 10:49 WIB
Potret Mpok Atiek. /Instagram/@mpok.atiek

PIKIRAN RAKYAT - Kehidupan artis sekaligus pelawak senior Mpok Atiek di dunia hiburan tanah air memang kerap kali menjadi sorotan.

Besar lewat berbagai penampilannya di televisi, membuat namanya kian cemerlang meski usianya sudah dimakan zaman.

"Berkarier dari tahun 78 alhamdulillah sudah 42 tahun berkarya," ujar komedian Mpok Atiek seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada 22 Februari 2021.

Di balik kejayaan dan kepopuleran seorang Mpok Atiek, rupanya Mpok Atiek juga masuk dalam golongan artis yang memiliki jiwa sosial tinggi.

Baca Juga: Selebrasi Lukaku pada Ibrahimovic Usai Cetak Gol di Laga Milan vs Inter Jadi Sorotan Penggemar

Baca Juga: Hadir Lebih Mewah dan Sempurna dari Seri Sebelumnya, Mitsubishi New Pajero Sport Tawarkan Berbagai Keuntungan

Hal tersebut terbukti dengan impian Mpok Atiek yang ingin membangun sebuah musala sebagai tempat beribadah warga sekitar.

Diakui Mpok Atiek, membangun sebuah musala adalah keinginannya yang sudah lama terpendam. Mpok Atiek pun berujar keinginan mulianya ini ia inginkan mengingat umurnya yang tak lagi muda.

"Ya paling cuma pengen bikin musala aja, maksudnya umur kan sudah banyak, kalau kita bisa bikin rumah allah insya allah pahalanya ngalir terus sampai kita gak ada," ucap Mpok Atiek.

Dengan berlinang air mata, Mpok Atiek mengaku sudah membeli sebidang tanah untuk membangun musala impiannya, pelawak senior itu pun berharap diberikan umur panjang agar bisa segera membangun musala.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X