Sentil Langsung dr. Richard Lee, Dewi Perssik: Jadi Krim yang Bagus Harus Dicek Anda Dulu Ya?

- 12 Februari 2021, 12:12 WIB
Sentil Langsung dr. Richard Lee, Dewi Perssik: Jadi Krim yang Bagus Harus Dicek Anda Dulu Ya?. /Kolase Instagram/@dewiperssikreal dan @dr.richard_lee

PIKIRAN RAKYAT - Dewi Perssik dibuat meradang dengan aksi dr. Richard Lee yang mencatut fotonya tanpa izin dalam salah satu konten YouTube.

Dewi Perssik mengaku kecewa dan sangat dirugikan atas ulah dr. Richard Lee yang menggunakan fotonya untuk dijadikan salah satu review produk.

"Banyak yang menghubungi saya. Teman-teman saya bilang 'Mba Depe saya tidak mau lagi melakukan perawatan di tempat Mba Depe' ternyata dokternya palsu'' yang mana?'," tutur Dewi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Kamis 11 Februari 2021.

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Meninggal Bersamaan Karena Covid-19, Sempat Ucapkan Perpisahan Lewat Zoom

Meradang dengan peristiwa tersebut, Dewi Perssik lantas langsung menyentil dr. Richard Lee secara langsung melalui unggahannya di Instagram.

Dewi Perssik meminta jika dr. Richard Lee merasa hebat, haruslah membuktikan dengan pasien-pasiennya sendiri. Jangan justru malah menjatuhkan dokter lain dan memasang foto Dewi Perssik sebagai konten.

Dengan tegas, Dewi Perssik mengatakan jika ia tidak pernah melakukan perawatan dengan dokter yang dimaksud oleh dr. Richard Lee.

Baca Juga: Fosil Hewan Laut Diduga Paus Purba Ditemukan di Sukabumi, Miliki Panjang 2 Meter

''Halo dokter terhormat ???????? @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya ,saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda,'' tulis Dewi Perssik sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam Instagram.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X