Reza Rahardian Kenang Pertemuan dengan Barack Obama, Singgung Peluang Berpolitik

- 7 Februari 2021, 10:00 WIB
Potret Reza Rahardian.
Potret Reza Rahardian. /Instagram/@officialpilarez

PIKIRAN RAKYAT - Aktor kawakan Reza Rahadian rupanya memiliki kenangan tersendiri dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Diungkap Reza Rahadian, kenangan itu terukir saat dirinya dipercaya untuk menjadi salah satu perwakilan rekan artis yang hadir dalam acara Congress of Indonesian Diaspora tahun 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Reza Rahadian sempat mendapat kehormatan untuk berjalan di karpet merah bersama mantan Presiden AS, Barack Obama.

Baca Juga: Moeldoko vs AHY, Elektabilitas Putra SBY Unggul untuk Pilpres 2024

"Ini pas kesini waktu itu, diaspora pas sudah jadi mantan presiden 2017 waktu itu.Menyambut, membawa, mengenalkan pak Barack Obama ke dalam acara tersebut," ujar Reza Rahadian seperti dikutip dari YoouTube Diaz Hendroprayono pada 7 Februari 2021.

Meskipun tak tahu banyak tentang latar belakang Barack Obama, Reza Rahadian mengakui bila sosok mantan presiden Amerika itu sangatlah rendah hati.

"Aku gak tahu banyak tentang dia ya, tapi dari pertemuan itu aku lihat dia orangnya rendah hati, yang kalau menyalami orang siapapun dia lihat matanya, jabat erat tangannya, disebut namanya, sangat respect," ucapnya.

Baca Juga: Mendadak Akui Siap Mati, Prabowo Subianto Ungkap Harapan yang Ingin Dicapai Sebelum Tutup Usia

Lebih lanjut, mendengar pengalaman Reza Rahadian tersebut lantas Diaz mencoba mengulik lebih dalam soal ketertarikan Reza di dunia politik.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X