Perhiasan Hilang, Dewi Perssik Marah Besar Malah Difitnah Mantan Assisten: Manusia Kurang Bersyukur

- 3 Februari 2021, 14:42 WIB
Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan amarahnya pada salah satu mantan asistennya yang diketahui bernama Heri Gunawan.

Melalui akun Instagram miliknya, Dewi Perssik mengunggah video Heri Gunawan yang sedang menjalani swab test sambil didampingi dirinya.

Dewi Perssik merasa difitnah oleh mantan asistennya, lantaran kebaikannya selama menjadi majikan tidak sepadan dengan tugas Heri sebagai asisten pribadinya.

Baca Juga: PPKM Jilid II, Satgas Covid-19 Bentuk Pos Komando Sampai ke Desa Hingga Kelurahan

"Jangan fitnah saya kau!!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yg kerjanya tiap pagi aja di Pagi Pagi Ambyar, setelah itu pulang," tulis Dewi dalam akun Instagram @dewiperssikreal pada Rabu 3 Februari 2021.

Dewi Perssik lalu menjelaskan tugas yang seharusnya dilakukan Heri Gunawan selama menjadi asistennya dengan gaji senilai Rp5 juta.

"Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sm pembantu 3 yg lainnya dirumah, di swab 5 hari sekali, dg harga sekali swab 2,5 juta krn dtg dirumah. Masih kurang nikmat," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga: China Tawarkan Bantuan Teknologi Nuklir ke Seluruh Negara, Syaratnya Hanya 1

Istri Angga Wijaya itu mengatakan ia sempat mengobati Heri Gunawan dari Covid-19 hingga sembuh.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X