Daus Mini Minta Tes DNA Demi Sang Istri Baru, Yunita Lestari: Kalau Sudah Nggak Mau Anggap Anak Ngomong

- 27 Januari 2021, 16:02 WIB
Shelvie Hana Wijaya, Daus Mini dan Yunita Lestari. /Kolase Instagram/@lee_yunita dan @dausminiasli

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari belum lama ini menuntut tanggung jawab atas putranya, Haykal Firdaus atau Ichal.

Tuntutan Yunita itu ditanggapi sinis oleh istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya yang menilai sikap Yunita Lestari terlalu menuntut suaminya.

Shelvie bahkan meminta putra Daus Mini dan Yunita Lestari untuk tes DNA karena mendengar bahwa Ichal bukan darah daging suaminya.

Baca Juga: Resmi Serahkan Jabatan Kapolri ke Listyo Sigit Prabowo, Idham Azis: Saya Yakin dengan Tangan Dingin Beliau

Yunita berkata ini pertama kalinya ia dan Daus Mini membahas soal DNA anak, ia menduga bahkan keinginan tes DNA hanya alasan untuk tidak menafkahi putranya.

"Mungkin karena istrinya belum hamil, kedua mungkin karena malu tidak menafkahi berbulan-bulan jadi dibuat alibi 'Ya iya tidak dinafkahi orang bukan anak Daus', aku mikirnya begitu," kata Yunita dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL pada Selasa 26 Januari 2021.

Yunita Lestari meragukan soal permintaan tes DNA terhadap anak dari pernikahannya dengan Daus, ia mulai curiga bukan Daus yang meminta anaknya tes DNA.

Baca Juga: Bukan Gara-gara Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami karena Alami KDRT

Selain itu, Yunita mempertanyakan apakah permintaan Daus Mini untuk tes DNA itu murni dari pikirannya atau istrinya yang sekarang.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X