Lempar Sindiran Pedas, Melanie Subono Singgung 'Keberhasilan' Dua Krisis di Indonesia

- 27 Januari 2021, 07:00 WIB
Potret Melanie Subono. /Instagram/@melaniesubono

PIKIRAN RAKYAT - Lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia yang terus meningkat kini makin mengkhawatirkan. Sempat jauh dari angka satu juta kasus, kini Indonesia berhasil memecahkan rekor kasus Covid-19 yang sudah tembus di angka satu juta.

Dari data yang di unggah satgas Covid-19 perhari Selasa 26 Januari 2021 kemarin, tercatat ada 1.012.350 warga konfirmasi Covid-19, 820.356 orang sembuh dan 28.468 orang meninggal dunia.

Hal ini pun rupanya juga menarik perhatian cucu Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Melanie Subono.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Tembok Perbatasan Indonesia-Malaysia hingga Nita Thalia Dikejar Vicky Prasetyo

Lewat unggahannya di Instagram, Melanie Subono lantas mengeluarkan kata-kata pedasnya untuk menyindir prestasi yang memilukan ini.

Malam ini mari kita tidur dengan penuh rasa syukur. Bersyukur menang Covid tembus 1 juta,” ujar Melanie Subobo seperti dikutip dari akun Instagran @melaniesubono pada 27 Januari 2021.

Tak hanya kalimat satir yang Melanie Subono keluarkan, dia juga menyindir pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut berhasil mengatasi dua krisis di tengah pandemi.

Baca Juga: Twitter Luncurkan Sistem Pemeriksaan Fakta Guna Berantas Misinformasi

Padahal diakui Melanie Subono, pada kenyataannya pandemi Covid-19 belum juga membaik, begitu juga dengan sektor ekonomi.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X