Fisiknya Kerap Menjadi Cibiran Netizen, Via Vallen: Jangan Disenggol, Itu Sensitif

- 24 Januari 2021, 11:00 WIB
Potret pedangdut Via Vallen. /Instagram.com/@viavallen

PIKIRAN RAKYAT – Pedangdut Via Vallen baru-baru ini mengaku kerap mengalami body shaming dan bully.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri acara di salah satu stasiun televisi. Mulanya Via disinggung soal adanya cibiran netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya.

Via Vallen membenarkan terjadinya perlakuan tersebut, ia mengaku tak terima jika orang-orang berkomentar mengenai wajahnya.

Baca Juga: Didier Deschamps Tak Keberatan jika Zinedine Zidane Gantikan Dia sebagai Pelatih Timnas Prancis

"Mungkin lebih tepatnya, kan ada kalau misalnya 'Via kok kamu gemukkan?' itu kan biasa, tapi kalau 'wah mukanya udah kayak ini, kayak ini'," ujarnya seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada 22 Januari 2021.

Ia juga menyebut fisik merupakan hal yang sangat sensitif untuk dibahas bagi para perempuan, apalagi berbicara mengenai bentuk tubuh.

Di sisi lain, pelantun lagu Sayang itu menyebut bahwa hal sensitif yang akan menyinggung hati kaum pria adalah ketika mereka ditanyai mengenai jumlah penghasilan, karena menyangkut dengan harga diri.

Baca Juga: Prediksi Februari Kasus Covid-19 di Indonesia Capai 1 Juta, dr. Tirta: Sehari Sudah Tambah di Atas 10.000

"Beda kalau perempuan dibahas soal fisik itu sensitif, tapi kalau laki-laki dibahas soal penghasilan itu sensitif, harga diri, nah kalau perempuan fisik kalau laki-laki penghasilan, jangan disenggol itu sensitif," tutur Via Vallen.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X