Anak Diminta Tes DNA oleh Istri Daus Mini, Eks Istri: Papinya yang Gak Akui Atau Ibu Tiri?

- 23 Januari 2021, 10:30 WIB
Yunita Lestari, Daus Mini, dan Shelvie Hana Wijaya. /Kolase Instagram/@lee_yunita dan @dausminiasli

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari belum lama ini menuntut tanggung jawab atas putranya, Haykal Firdaus atau Ichal.

Tuntutan Yunita itu ditanggapi oleh isti Daus Mini yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya yang menilai sikap Yunita terlalu menuntut suaminya.

Shelvie bahkan meminta putra Daus dan Yunita untuk tes DNA karena mendengar kabar bahwa Ical bukan darah daging Daus Mini.

Baca Juga: Soal Pengadaan Jalur Mandiri, Pemerintah Jamin Tak Akan Pengaruhi Jatah Vaksin Gratis

Yunita Lestari meragukan soal permintaan tes DNA terhadap anak dari pernikahannya dengan Daus, ia mulai curiga bukan Daus yang meminta anaknya te DNA.

Selain itu, Yunita mempertanyakan apakah permintaan Daus Mini untuk tes DNA itu murni dari pikirannya atau istrinya yang sekarang.

"Yang jadi pertanyaan 'Emang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya niih yang enggak akui?' jangan sampai anak saya bingung," tulis Yunita dalam akun Instagram @lee_yunita pada Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Disinggung Pernikahannya dengan Eva Belisima Hanya Rekayasa, Kiwil: Ya Seru-seruan Lah

Yunita juga memberi kebebasan jika memang Daus Mini ingin melakukan tes DNA terhadap anak dari pernikahan mereka, asal biaya ditanggung.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X